Pjs Walikota Rudy Mokoginta : “Terimakasih Atas Penjemputan Saya dan Keluarga”

banner 468x60
banner 160x600

Suasana keakraban antara Tatong Bara dan Pjs Walikota Ruddy Mokoginta disela acara pejemputan (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Ir Muhammad Rudy Mokoginta, amat terharu dengan proses pejemputan adat yang dipimpin oleh Ir Hj.Tatong Bara berstatus cuti kampanye.

Tatong Bara bersama Sekda Kotamobagu Adnan Masinae, tampak memimpin proses penjemputan kenegaraan Pjs Walikota Rudy Mokoginta, diiringi tarian adat khas Mongondow.

“Saya ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kotamobagu lebih khusus kepada Ibu Tatong Bara, atas seluruh proses penjemputan terhadap saya dan keluarga, semenjak usai pelantikan di Manado hingga pada hari ini, rasa haru ini tak bisa saya sembunyikan,” kata Pjs.Walikota Ruddy Mokoginta.

Tak lupa juga mantan Pjs.Bupati Boltim itu, menyampaikan ucapan terimakasih paling hangat kepada Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, atas kepercayaan.

“Pemerintahan tidak boleh kosong, olehnya saya ditunjuk oleh Gubernur untuk mengisi jabatan ini. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan,” kata Mokoginta.

Dia juga berjanji untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap agar seluruh pejabat dalam Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) , dapat bersama-sama menjalankan roda pemerintahan untuk pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kotamobagu,” paparnya. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pjs Walikota Rudy Mokoginta : “Terimakasih Atas Penjemputan Saya dan Keluarga”"