Badan Kesbang Pol : “Jaga Ketertiban dan Keamanan Dalam Pesta Demokrasi “

banner 468x60
banner 160x600

Hendra Makalalag Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu (foto : Kotamobagu Post

KOTAMOBAGU POST – Di momentum pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 di Kota Kotamobagu, seluruh masyarakat diimbau tetap menjada ketertiban dan keamanan demi stabilitas kantibmas.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kesbang Politik Kota Kotamobagu, melalui Sekretarisnya Hendra Makalag (14/02/2018).

“Deklarasi Pilkada Berintegritas telah selesai digelar oleh Panwaslu, hal ini yang harus menjadi pedoman bagi seluruh masyarakat Kotamobagu untuk meneladani hasil deklarasi Pilkada Damai yang sudah diteken dan ditandatangani oleh kedua pasangan calon,” kata Makalalag.

Menurutnya, hingga saat ini masyarakat Kotamobagu khusus pendukung dua paslon sudah memberikan suasana yang baik terhadap stabilitas keamanan dengan menghargai perbedaan politi.

“Tentunya prinsip kebersamaan dan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini, harus terus dijaga dan dipelihara. Sebab jika daerah kita tetap aman dan tertib, maka menjadi keuntungan bagi seluruh masyarakat untuk terus mengisis pembangunan,” kata mantan Sekretaris Dinas Perhubungan ini.

Kesbangpol juga mengimbau kepada seluruh organisasi meliputi OKP, LSM, Ormas, dan seluruh lembaga keagamaan serta para tokoh adat dan tokoh masyarakat, untuk memberikan kontribusi terhadap stabilitas keamananan yang sudah terpelihara selama ini. (tim kpc/infotorial)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Badan Kesbang Pol : “Jaga Ketertiban dan Keamanan Dalam Pesta Demokrasi “"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.