Pesan Asisten I Untuk 7 Pejabat Baru Dilantik, Rio Lambone Resmi Pindah di Bolmong  

banner 468x60
banner 160x600

Asisten 1 Setda Kota Kotamobagu Nasrun Gilalom saat memimpin proses pelantik pengambilan sumpah dan janji 8 pejabat struktural (foto : diskominfo)

KOTAMOBAGU POST – Proses pelantikan 8 pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, digelar melalui upacara kedinasan pengambilan sumpah/janji, pada Senin (12/02/2017) oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Nasrun Gilalom.

Dari 8 pejabat yang dilantik tersebut, tercatat hanya Rio Lambone yang sebelumnya Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kotamobagu, resmi pindah menjadi PNS di Pemkab Bolmong.

Disela-sela sambutan proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji, Asisten Pemerintahan Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom,  berharap kiranya semua pejabat yang baru dilantik, untuk terus meningkatkan kinerja guna pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semua pejabat yang dilantik, harus menunjukan kinerja serta dedikasi yang tinggi, demi memberikan pelayanan terbaik bagi daerah yang kita cintai ini,” kata Nasrun Gilalom, dilansir dari situs resmi Pemerintah Kotamobagu.

Terkait dengan pelantikan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, M.E, mengatakan, ke-8 pejabat yang dilantik tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah OPD.

“Pelantikan hari ini untuk mengisi kekosongan jabatan, merujuk pada Undang-undang Nomor 10 Tahun 2015, yang memungkinkan pengisian jabatan. Selain itu, pengisian jabatan ini sudah mendapat persetujuan dari Kemendagri, sesuai dengan surat persetujuan yang dikirimkan oleh Kemendagri beberapa waktu lalu,” kata Sahaya Mokoginta, dilansir. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pesan Asisten I Untuk 7 Pejabat Baru Dilantik, Rio Lambone Resmi Pindah di Bolmong  "