Walikota Nilai, Desa Bilalang II Sukses Manfaatkan DD dan ADD

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menilai Desa Bilalang II sukses memanfaatkan alokasi Dana Desa dan ADD tahun 2017 (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan apreseasi kepada Pemerintah dan Masyarakat Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, yang sukses memanfaatkan dengan baik Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

Hal ini terungkap pada sambutan Walikota Ir Tatong Bara saat meresmikan sejumlah fasilitas di Desa Bilalang II, Senin kemarin (05/02/2018).

“Saya sangat mengapreseasi serta memberikan ungkapan terima kasih kepada Sangadi Bilalang II beserta perangkatnya, para stakeholder, dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dan mampu mengelolah Dana Desa (Dandes) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2017 dengan baik,” kata Walikota Tatong Bara, disela sambutannya.

Menurut Tatong Bara, khusus untuk Sangadi serta seluruh komponen masyarakat yang telah mampu menjalankan amanah dalam mengelolah Dana Desa dan ADD dengan sebaik-baiknya.

“Sejumlah infrastruktur desa yang pemanfaatannya diresmikan hari ini merupakan bukti kerja keras seluruh masyarakat  bersama pemerintah. Semoga apa yang diresmikan hari ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat,” papar Walikota perempuan cantik ini, yang akan mengakhiri pengabdian periode perdana, per September 2018 nanti.

Selain meresmikan sejumlah infrastruktur Desa Bilalang II yang menyerap Rp3,9 Miliar bersumber dari ADD dan DD Tahun 2017, Walikota juga memberikan bantuan seperangkat alat kesenian kepada kelompok sanggar budaya di desa tersebut. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Nilai, Desa Bilalang II Sukses Manfaatkan DD dan ADD"