Asisten II, Buka Resmi Musrembang Kecamatan Kotamobagu Barat

banner 468x60
banner 160x600

 

Asisten II Setda Kotamobagu Gunawan Damopolii saat membuka resmi Musrembang Tahun 2018 Kecamatan Kotamobagu Barat (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Segenap Pemerintah Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Tahun 2018 guna menyerap aspirasi program prioritas pembangunan.

Musrembang tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, mewakili Walikota Ir Tatong Bara.

Musrembang bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Mongkonai tersebut pada Senin (05/02/2018), dihadiri oleh sejumlah pejabat SKPD, para anggota DPRD Kotamobagu Dapil Kotamobagu Barat, Djufri Limbalo, S.S dan Suharsono Marsidi, S.E, Kadis Perhubungan Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E, Camat Kotamobagu Barat, Sumitro Potabuga, S.Pt, serta para lurah dan tokoh masyaraka.

Musrenbang kecamatan adalah forum musyawarah tahunan  di tingkat kecamatan, untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa dan kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa dan kelurahan di kecamatan,” kata Gunawan Damopolii, disela sambutannya.

DIa berharap, Musrenbang kali ini dapat merumuskan program perencanaan pembangunan yang merupakan skala prioritas dan benar-benar menyentuh masyarakat. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Asisten II, Buka Resmi Musrembang Kecamatan Kotamobagu Barat"