Canangkan Gerakan Kebangkitan Zakat, BAZNAS Ungkapkan Terimakasih Kepada Walikota Tatong Bara 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu saat menandatangani Pencangan Kebangkitan Zakat didampingi oleh Ketua BAZNAS Sulawesi Utara, Abid Takalamingan(foto : adnan masinae-grab fb/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Ketua Badan Amin Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulut,  Abid Takalamingan, S.Sos, berterimakasih kepada Walikota Ir Tatong Bara atas pencenangan Gerakan Kebangkitan Zakat di Kota Kotamobagu.

Hal ini terungkap pada kegiatan Pencanangan Kebangkitan Zakat bertempat di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat,  Sabtu (03/02/2018).

 “Terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara atas pencangan Gerakan Kebangkitan Zakat di Kota Kotamobagu,” ujar Ketua BAZNAS Provinsi Sulut,  Abid Takalamingan, S.Sos,  disela sambutannya.

Menurut Abid Takalamingan, S.Sos,  Kota Kotamobagu merupakan daerah pertama ditingkat Sulawesi Utara yang pertama kali mencanangkan Gerakan Kebangkitan Zakat.

Dikatakan, hal ini berkat kerjasama yang baik antara pemerintah kota, dengan Baznas Kota Kotamobagu  yang mendapatkan support yang tinggi dari Ibu Walikota Kotamobagu.

“Pencangan ini merupaka bentuk  support  serta perhatian langsung dari Ibu Walikota Kotamobagu terhadap kelangsungan penyaluran zakat, infaq dan shadaqah di Kota Kotamobagu,” papar Abid.

Selain itu kata Abid, segenap pengurus BAZNAS Sulawesi Utara, memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada wali kota dan masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berpartisipasi sehingga Kebangkitan Zakat di Kota Kotamobagu, bisa berjalan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ketua BAZNAS Kotamobagu, Hi. Rusdin Bonde, S.PdI dan Ketua Panitia Pelaksana, Jainudin, SP, para pejabat SKPD da ribuan tokoh agama  di Kota Kotamobagu dan Provinsi Sulut. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Canangkan Gerakan Kebangkitan Zakat, BAZNAS Ungkapkan Terimakasih Kepada Walikota Tatong Bara "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.