Pemkot Kotamobagu Giat Focus Group Discussion (FGD) Tahun 2019

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu melaksanakan giat FGD dalam rangka konsultasi publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2019 (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan Konsultasi  publik Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Pembahasan Awal RKPD Tahun 2019.

Kegiatan yang diprakarsai oleh instansi BappelitbangDa pimpinan Sofyan Mokoginta itu, dilaksanakan pada Jumat (02/02/2018), bertempat di ruang kantor Bappelibangda, Kotamobagu.

Kegiatan yang dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Adnan Masinae, menurut Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, adalah tindak lanjut hasil rumusan pada pembahasan sebelumnya.

“Melalui FGD sebelumnya, segala permasalahan di setiap organisasi perangkat daerah, sudah kita rumuskan secara bersama-sama. Jika permasalahan-permasalahan ini bisa kita atasi, secara langsung akan mendukung capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Kunci (IKK), yang kemudian akan kita masukan dalam skala prioritas,” ujar Sofyan Mokoginta.

Dikatakan, melalui kegiatan ini juga, prioritas pembangunan, tema dan segala program yang menjadi prioritas pemerintah daerah sudah ditentukan untuk tahun 2019 nanti.

“Temanya kita sinkronkan dengan tema dari RKPD pusat dan RKPD Provinsi. Dan untuk mendukungnya, kita sudah menetapkan empat prioritas pembangunan didukung 10 program prioritas yang menjelaskan indikator-indikator untuk mencapai tema yang ditentukan,” papar putra dari mantan Bupati Bolmong Muda Mokoginta ini. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Giat Focus Group Discussion (FGD) Tahun 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.