Pemkab Bolmong Akan Hot Mix Jalan Lingkar Markas Yon Armed 19 Bogani

banner 468x60
banner 160x600

Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf.Sampang Sihotang, Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, dan pejabat militer lainya , tampak saat meresmikan Gereja di Markas Batalion Armed 19, Tarik Bogani, di Lolak (foto : kotamobagupost.com/ daniel raintung)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kabupaten Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo, merencanakan akan mengaspal jalan Hot Mix  dalam Markas Batalion Armed 19 Tarik Bogani di Lolak.

Hal ini terungkap pada sambutan Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronni Tuuk, disela-sela kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Batalion Armed, Jumat siang tadi (02/02/2018)

Sudah masuk dalam perencanaan, Pemkab Bolmong akan melakukan pengaspalan jalan di lingkar dalam Markas Batalion Armed, hal ini sesuai dengan permohonan yang masuk ke Pemkab Bolmong,” kata Wakil Bupati Yanni Tuuk.

Senada hal itu, Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkab Bolmong yang akan melakukan pemberian hibah berupa pengaspalan jalan dalam lingkar Markas Batalion Armed 19.

“Markas Batalion Armed 19 harus terus ditingkatkan lagi. Kita berharap tahun 2018, ini dari target pembangunan markas sudah bisa mencapai 75 persen, apalagi kalau tahun ini Pemkab Bolmong akan melakukan pengaspalan jalan, tentu kami menyambut amat baik dan berterimakasih,” kata Panglima Kodam XIII, Mayjen Ganip Warsito, saat diwawancarai Kotamobagu Post, disela kegiatan Sertijab DanYon Armed 19, jumat siang tadi.

Menurut Warsito, sampai saat ini jalan dalam lingkar Markas Yon Armed 19, masih belum diaspal Hot Mix, diharapkan tahun 2018 ini fasilitas dalam markas Armed 19, terus ditingkat demi pencapaian pembangunan fisik yang terus berkembang. (audie kerap)

Category: Bolmong, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkab Bolmong Akan Hot Mix Jalan Lingkar Markas Yon Armed 19 Bogani"