Walikota Kotamobagu Serahkan Beras Sejahtera Untuk 5.510 Keluarga

banner 468x60
banner 160x600

5.510 Keluarga Pra Sejahtera, resmi menerima bantuan beras sejahtera diserahkan simbiolis oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara (dok : ilustrasi)

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 5.510 Kepala Keluarga yang masuk dalam katagori Pra Sejahtera, resmi menerima bantuan beras program pemerintah yakni beras sejahtera (Rastra).

Penyerahan Rastra tersebut digelar di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan pada Jumat (26/01/2018), diserahkan secara simbolis oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara.

Dalam sambutannya Tatong Bara mengatakan, program Rastra untuk keluarga kurang mampu, adalah motivasi para keluarga untuk keluar dari masalah ekonomi.

“Tujuan pembagian Rastra ini untuk memotifasi  para keluarga agar bisa keluar dari kesulitan ekonomi yang dihadapi, bukan untuk memanjakan masyarakat,” ujar Tatong Bara.

Dikatakan, para keluarga sasaran penerima Rastra, tahun 2019 ini, diharapkan untuk memanfaatkan sebaik mungkin Rastra sesuai dengan tujuannya.

“Semoga para keluarga yang menerima rastra, agar memanfaatkan sebaik mungkin. Dikonsumsi sendiri, dan saya harapkan untuk tidak diperjual belikan lagi,” imbau Walikota. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Serahkan Beras Sejahtera Untuk 5.510 Keluarga"