Gedung PAUD, Posyandu, JUT dan Paving Desa Sia, Diresmikan Walikota Kotamobagu 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat meresmikan sejumlah bangunan fisik di Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara (dok : fkmnwc)

KOTAMOBAGU POST – Ungkapan syukur masyarakat Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara, atas selesainya sejumlah bangunan fisik, ditandai dengan peresmian olehb Walikota Kotamobagu.

Fasilitas untuk kepentingan pelayanan publik yang siap digunakan itu, meliputi gedung PAUD, Posyandu, JUT serta akses jalan paving blok, yang ditandai dengan peresmian oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

Peresmian tersebut digelar pada Kamis (25/01/2018), dihadiri oleh seluruh perangkat pemerintah dan tokoh adat, agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ungkapan terima kasih pada Pemerintah Desa dam masyrakat Desa Sia, atas peran aktif melaksanakan pembangunan dibidang Pendidikan dan Kesehatan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Sia yang telah memanfaatkan Anggaran Dana Desa (ADD) serta Dana Desa (Dandes) tahun 2017, yang wujudnya berupa pembangunan infrastruktur,” ungkap Walikota Kotamobagu, disela sambutannya.

Dilain pihak, diingatkan kepada masyarakat agar memanfaatkan penggunaan ADD serta Dandes yang mampu dipertanggungjawabkan.

“Dengan dibangunnya infrastruktur ini, tentunya pertanggungjawaban secara administrasi dilakukan dengan baik agar terhindar dari masalah hokum,” imbau Walikota lagi. (tim kpc/ddx)

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Gedung PAUD, Posyandu, JUT dan Paving Desa Sia, Diresmikan Walikota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.