KPU Terima Resmi Pendaftaran Bapaslon Walikota/Wakil Walikota Tatong – Nayodo

banner 468x60
banner 160x600

Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tatong Bara Nayodo Kurniawan siap mengikuti Pilkada Kotamobagu 2018 tampak saat mendaftarkan diri di KPU Kotamobagu dok : (Ktg Post)

KOTAMOBAGU POST – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, menyatakan secara resmi pendaftaran Bakal Pasangan Calon Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TB-NK) diterima dan menenuhi syarat mengkuti tahapan Pilkada Kotamobagu Tahun 2018.

Kegiatan resmi KPU Kotamobagu tersebut, berlangsung pada Senin (08/01/2017) di Sekretariat Kantor KPU Kotamobagu, Senin (08/01/2017).

“Bapaslon Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan resminya sudah mendaftarkan diri di KPU Kotamobagu sebagai bapaslon Walikota dan Wakil Walikota,” kata Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon, pada Kotamobagu Post, disela-sela kegiatan pendaftaran TB-NK.

Menurut Nova Tamon, Bapaslon TB-NK resmi diusung oleh 8 Partai yakni PAN, PDI-P, Golkar, Hanura, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS.

“Ada delapan partai berkas dukungan yang sudah dimasukan di KPU, sebagai partai pengusung, sementara ada 1 partai sebagai partai pendukung yakni Partai  Nasdem,” kata Nova Tamon.

Menurutnya, proses penerimaan pendaftaran Bapaslon TB-NK seluruh berkas dukungan sudah dinyatakan lengkap bahkan melebihi dari batas persyaratan dukungan minimal parpol yang mempunyai 5 kursi di DPRD Kotamobagu.

Dikatakan, proses penerimaan pendaftaran Bapaslon TB-NK berlangsung aman dan tertib yang kemudian sudah dilakukan pendantanganan berita acara pendaftaran Bapaslon oleh 8 Parpol dan 5 Komisioner KPU Kotamobagu.

Dikatakan, tahapan selanjutnya pihak KPU Kotamobagu akan melakukan verifikasi berkas dan diberikan kesempatan kepada Bapaslon TB-NK untuk memperbaiki dan melengkapi berkas, kemudian Bapaslon tersebut akan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RSU Prof Kandou Manado.

Diketahui, pendaftaan TB-NK  di secretariat KPU Kotamobagu diantar langsung oleh seluruh pimpinan Parpol bersama berkas sebagai Parpol Penggusung Bapaslon TB-NK. (kpu kotamobagu/infotorial/KPC)

Category: Breaking News, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "KPU Terima Resmi Pendaftaran Bapaslon Walikota/Wakil Walikota Tatong – Nayodo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.