Dinas P3A Kotamobagu Ikuti Seminar Martabat Perempuan di Manado

Kotamobagu886 Dilihat
Sitti Rafiqah Bora SE Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sejumlah pejabat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh Kepala Dinas Siti Rafiqa Bora, menghadiri Seminar Sehari tentang Martabat Perempuan digelar tingkat Sulut, di Manado.

Seminar Sehari dengan thema “Peran Strtegis Perempuan Dalam Pembangunan Menuju Sulawesi Utara Hebat“,  menghadirkan pemateri dari Deputi Perlindungan Perempuan KPPPA, Sekjen Komnas Perempuan di gelar Hotel Paninsula Manado, Senin (11/12/2017).

”Seminar sehari martabat perempuan ini adalah membahas tentang strategis perempuan dalam pembangunan Sulawesi Utara Hebat.. materi ini tentunya akan kami sampaikan kepada kaum perempuan di Kota Kotamobagu,” Kata Rafiqa Bora.

Dikatakan Seminar tersebut, diikuti juga pejabat perempuan se Sulawesi Utara, para anggota Dewan Perempuan se Sulut, LSM Perempuan, dan organbisasi perempuan yang ada diSulawesi Utara.

Hadir dalam seminar sehari ini hadir juga anggota dewan perempuan asal  Kota Kotamobagu , Feibe Tumundo. dan  Riana Sari Mokodongan. (tim kpc/sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.