Apel Pam Lilin Samrat 2017 Polres Bolmong, Walikota Kotamobagu Bacakan Amanat Kapolri

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan saat memeriksa kesiapan pasukan Pam Operasi Lilin Samrat (foto : AKP Saiful Tammu)

KOTAMOBAGU POST – Kesiapan jajaran Kepolisian Resor Bolmong bersama Pemerintah Kotamobagu dalam mewujudkan stabilitas kantibmas tampak dalam kegiatan Apel Pengamanan Perayaan Natal 25 Desember 2017.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, tampak didaulat menjadi pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi-
Lilin Samrat 2017 dalam rangka Pengamanan Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018, berlangsung pagi tadi Kamis, (21/12/2017), dihalaman Mako Polres Bolmong.

Selain itu, Walikota Tatong Bara juga percayakan membawakan amanat Kapolri yang bethemakan Operasi Lilin-Samrat, yang dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Polres Bolmong dipimpin Kapolres AKBP Gani Fernando Siahaan.

Dalam Amanat tertulis Kapolri dibacakan Walikota Tatong Bara,  meminta kepada seluruh anggota Polres Bolmong untuk tetap menitik beratkan pada sinergitas Polisional, menyatu bersama dengan seluruh stakehokder dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Operasi lilin 2017 yang akan berlangsung sejak 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018, lebih mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan Inteligen dan penegakan hukum,” kata Kapolri.

Ikut hadir dalam Apel Gelar pasukan pagi tadi Bupati Boltim yang diwakili Wakil Bupati Drs.R.Gumalangit, Dandim 1303 Bolmong yang diwakili Kasdim Mayor Inf.Maramis, pejabat SKPD utusan dari Bolmong Raya. (TN Polres/kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Apel Pam Lilin Samrat 2017 Polres Bolmong, Walikota Kotamobagu Bacakan Amanat Kapolri"