Pemkot Kotamobagu Giat Launching Pusat Informasi Sahabat Anak

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotanmobagu Ir Tatong Bara saat melakukan penandatangan MoU dilokasi Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA). (dok : kifli koto/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap pendidikan serta perlindungan terhadap anak-anak, patut diberikan apreseasi.

Hal ini tercermin dari kegiatan Launching Pusat Informasi Sahabat Anak yang digelar oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Rabu (20/12/2017, bertempat di gedung eks DPRD Kotamobagu.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Asisten Deputi perlindungan Anak Republik Indonesia, Cepy Suratman, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Perpustakan dan Arsip Daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota, Ir Hj Tatong Bara bersama Asisten Deputi Perlindungan Anak RI, Cepy Suratman, dan Kementerian Agama melakukan penandatanganan MoU.

“Dengan kegiatan ini, kita lebih tingkatkan program kerja pelayanan pendidikan kepada anak-anak untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak dan bagian dari kepedulian kita semua terhadap masa depan anak-anak serta perlindungan terhadap perempuan,” terang Walikota Tatong Bara, disela-sela kegiatan Launching. (kpc/kif/tim

Category: Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Giat Launching Pusat Informasi Sahabat Anak"