Walikota Kotamobagu Bersama Danrem 131 Santiago, Peringati Hari Infantri TNI AD 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Ir Tatong Bara saat mengibarkan bendera melepas Gerak Jalan Peleton Beranting dalam rangka peringatan Hari Infantri TNI AD. (dok : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu ikut memperingati Hari Infantri Tentara Nasional Indnesia Angkatan Darat (TNI-AD ) yang diperingati oleh jajaran TNI AD, dipimpin langsung Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Peringatan ini, ditandai dengan Pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, melalui pengibaran bendera oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, yang diselenggarakan di Kota Kotamobagu Sabtu, 16/12/2017) pekan lalu.

Peringatan Hari Infantri TNI ADm sebelumnya dilaksanakan upacara di Lapang Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, dihadiri langsung oleh Walikota Ir Tatong Bara, jajaran Kodim 1303 Bolmong bersama Danrem 131 Santiago.

 

Pelepasan Gerak Jalan Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, pada peringatan Hari Infantri TNI Angkatan Darat Ini, sebuah kebanggan dan kehormatan bagi kami Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kotamobagu, apalagi kegiatan ini memiliki makna sejarah yang sangat penting tentang bagaimana jiwa dan semangat juang para pendahulu bangsa ini dalam merebut kemerdekaan,” kata Walikota, dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.  (diskominfo kk/kpc/ded)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Bersama Danrem 131 Santiago, Peringati Hari Infantri TNI AD "