HGN Ke-72, Walikota Kotamobagu Bacakan Sambutan Tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Ir Tatong Bara saat membacakan pidato tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI pada upacara HGN Ke 72 Tahun 2017 (dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, membacakan pidato tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbu) R.I, Effendy Muhajir, pada momentum peringatan Hari Guru Nasional Ke-72 Tahun 2017.

Sambutan Mendikbud RI dibacakan Walikota Tatong Bara, disela-sela upacara pengibaran merah putih, berlangsung di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu pada Senin (18/12/2017).

Dalam sambutannya Walikota Tatong Bara, meminta kepada seluruh guru selaku anggota PGRI, tetap memedomani kode etik guru, terus meningkatkan kualitas dan komitmen yang tinggi dalam rangka dedikasi mereka mendidik para generasi penerus bangsa Indonesia.

“Peserta didik saat ini adalah calon Generasi Emas Indonesia Tahun 2045, yang harus memiliki bekal jiwa pancasila yang baik, guna menghadapi dinamika perubahan yang sangat cepat dan tidak terduga,” kata Walikota Tatong Bara membacakan sambutan tertulis Mendikbud.

Untuk itum katanya, seluruh elemen dan komponen masyarakat terus memebrikan dukungan kepada para guru kita, agar bisa terus bekerja keras mewujudkan generasi penerus yang cerdas dan berahlak mulia.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru atas seluruh dedikasi, komitmen dan ikhtiar yang telah diberikan selama ini, khususnya dalam upaya dan usahanya untuk meningkatkan kualitas para siswa dan siswi di Kota Kotamobagu,” ungkap Tatong Bara.

Usai kegiatan upacara yang dilaksanakan di alun-alun Lapangan Kotamobagu ini, Walikota Ir, Tatong Bara, bersama Ketua PGRI Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala, menyerahkan piala  dan uang pembinaan kepada sejumlah siswa SD dan SMP yang menjawarai berbagai  Lomba Seni dan Budaya. (diskominfo kk/ded)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "HGN Ke-72, Walikota Kotamobagu Bacakan Sambutan Tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.