Walikota Tatong Bara, Bangga Kotamobagu Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Infantri TNI AD

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara foto bersama pejabat Korem 131 Santiago dimomen peringatan HUT Infantri TNI AD

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengatakan, kebanggaan masyarakat dan pemerintah kotamobagu dijadikan tuan rumah penyelenggaran kegiatan TNI AD dari Korem 131 Santiago.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan peringatan Hari Infantri yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, dihadiri langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen J Robert Giri S,IP.M,Si yang berlangsung di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (16/12/2017) tersebut, Walikota Ir Tatong Bara, dipercayakan melepas gerak jalan beranting yang akan menempuh jarak 200 Km.

“Peristiwa ini tentu untuk mengenang perjuangan TNI dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, terutama pada perang ambarawa dimana TNI meraih kemenagan besar,” Walikota dalam sambutannya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danrem 131 / Santiago Brigjen TNI J.Robert Giri S,IP. M,Si Bersama Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 131 PD XIII-Merdeka Ny Mita Lenarti Josep Robert Giri, Sekda Kotamobagu Adna Masinae, pejabat tinggi pratama, pimpinan SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurut Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan TNI ini, merupakan suatu kebaggaan tersendiri bagi Kotamobagu atas ditetapkan Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah.

“Ini merupakan pertama kalinya menjadi tuan rumah pelepasan gerak jalan dalam rangka memperingati HUR Infanteri sejak saya menjadi Walikota. Kami bangga akan kepercayan ini“ katanya. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara, Bangga Kotamobagu Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Infantri TNI AD"