Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan LAKIP 2016 dari Menteri Keuangan 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menerima penghargaan dari Menteri Keuangan diserahkan oleh Kepala KPKN Sulut

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Ir Tatong Bara, meraih prestasi membanggakan dibidang Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan (LAKIP) Tahun 2016.

Atas keberhasilan itu, Walikota Kotamobagu-pun menerima penghargaan LAKIP 2016 dengan capaian standart tertinggi dari pihak Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kementerian Keuangan Repulik Indonesia, bertempat Kantor Wilayah Direktorat Jernderal Perbendaharaan Sulawesi Utara, oleh Kepala Kantor Sulaiman Syah disela-sela kegiatan penyerahan Dartar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2018 Senin, (18/12/2017).

Penghargaan ini, merupakan penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dari berbagai Indikator yang pada tahun kerja 2016 lalu.

“Ada beberapa indikator atas perolehan penghargaan ini, diantaranya tentang penggunaan Dana Alokasi Umum sesuai dengan perencanaan, serta pengelolaan Dana Alokasi Khusus sesuai peruntukan dan pelaporan keuangan. “ Kata Sulaiman Syah, disela sambutan.

Senada hal itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam penyampaiannya menyambut baik atas penghargaan ini, dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi motifasi Satuan Kerja Pemerintah Daerah dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan sesuai rencana kerja.

“Penghargaan ini nantinya akan menjadi motifasi seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah kedepan dalam pengelolaan, serta pelaporan Keuangan negara,“ Kata Tatong Bara. (tim kpc

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan LAKIP 2016 dari Menteri Keuangan "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.