“Program Anak Asuh, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Kotamobagu”

banner 468x60
banner 160x600

Tampak pelajar bersama orang tua di Kecamatan Kotamobagu Timur, saat ketika menerima bantuan tunai Pemerintah Kotamobagu dalam program Anak Asuh (dok : KPC)

KOTAMOBAGU POST – Ribuan orang tua murid di Kota Kotamobagu mengungkapkan terimakasih mendalam kepada Walikota Ir Tatong Bara yang telah meluncurkan program Anak Asuh khususnya, dibidang Pendidikan.

“Kami berterimakasih kepada Ibu Walikota Kotamobagu yang mampu menelorkan program kerakyatan melalui Program Anak Asuh Pemerintah Kota Kotamobagu. Kami sangat terbantukan dalam meringakan pembiayaan anak sekolah dan mahasiswa,” ungkap Topan Mokodompit, warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Topan mengatakan, tiga anaknya yang masing-masing duduk di SD, SMP dan SMA, telah menerima bantuan langsung tunai melalui Bank BNI 46.

“Ada juga keponakan saya yang kebetutan sedang kuliah mendapatkan bantuan. Tentu saja sepanjang Kotamobagu mekar dari Bolmong Induk, baru dikepemimpinan Ibu Tatong Bara, program anak asuh bisa dinikmati masyarakat,” ungkap Topan, (Kamis 14/12/2017), yang mengaku dirinya kesehariannya hanya kerja buruh bangunan.

Tempat terpisah, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengatakan, Pemerintah Kotamobagu akan terus melakukan berbagai upaya, termasuk pemberian bantuan bagi siswa dan siswi, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, SMP, SMA, hingga tingkat Perguruan Tinggi, melalui Program Anak Asuh Daerah.

“Diharapkan Program Anak Asuh akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. Para orang tua anak asuh, akan terbantukan dengan pemberian bantuan tunai  bersumber dari APBD Kota Kotamobagu,” ucap Walikota  Tatong Bara. (tim kpc/ajk/diskominfo kk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "“Program Anak Asuh, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.