Walikota Kotamobagu Teken Kesepakatan Dengan Kepala BIG

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu bersama Kepala BIG Nasional saat meneken kesepakatan di bidang Geospasial (foto : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) , Prof. Dr. Ir. Hassanuddin Z Abidin, M.Sc, M. Eng, melakukan pendatanganan MoU kerja sama Penyelenggaraan, Pengembangan, dan Pemanfaatan Informasi Geospasial khususnya kawasan Kota Kotamobagu .

Hal ini ditandai dengan kegiatan penandatangan kerjasama  Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG), Prof. Dr. Ir. Hassanuddin Z Abidin, M.Sc, M. Eng, pada Hari Jumat, (08/12/2017).

Kesepakatan diantaranya adalah, penyelenggaraan Informasi Geospasial, berupa pembangunan basis data geospasial, pemanfaatan informasi geospasial dasar dan tematik, serta pengembangan informasi geospasial berupa peningkatan kompetensi sumber daya manusia dalam bidang informasi geospasial

Walikota Kotamobagu pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BIG terselenggaranya kerjasama penandatangan kesepakatan tersebut.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga berharap agar Badan Informasi Geospasial dapat membantu pemerintah kota dalam menyukseskan setiap program pembangunan, mulai dari tahapan perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, terutama yang berhubungan dengan data dan informasi geospasial di Kota Kotamobagu,” ucap Walikota Tatong Bara, dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BIG, Cibinong, Kabupaten Bogor, ikut dihadiri dan dilakukan pendatanganan MoU dari beberapa Daerah di Indoensia.

Mereka adalah Bupati Kabupaten Pakpak Barat, Sumatera Utara, Remigo Yolando Berutu, yang turut melaksanakan penandatangan kerjasama dengan pihak BIG. (diskominfo kk/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Teken Kesepakatan Dengan Kepala BIG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.