Lansia Kotamobagu Dapat Bantuan Alkes 15 Item dari Gubernur Sulut

banner 468x60
banner 160x600

Tampak bantuan alat-alat kesehatan atas prestasi Terbaik I Kota Kotamobagu dibidang Program Pelayanan Lanjut Usia, yang diberikan oleh Gubernur Sulut pada puncak HKN ke-53 (dok : egha/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu mendapatkan bantua berupa alat-alat  kesehatan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, atas prestasi Terbaik I,  Tingkat Sulawesi Utara, dibidang Program Pengelolaan Lanjut Usia (Lansia).

Bantuan tersebut, telah diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr.Haris Mongilong, disela-sela puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN Ke-53) bertempat di Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (04/12/2017).

Kepala Dinas Kesehatan Haris Mongilong, melalui Pengelola Program Lansia, Glenda Paputungan SKM, kepada media ini mengatakan; bantuan 15 Alkes untuk Lansia yang diserahkan oleh Gubernur Sulut, atas prestasi yang diraih Puskesmas dalam pelayanan Lansia.

“Bantuan alat-alat kesehatan meliputi 15 item, yakni ; Tensimeter, Timbangan dewasa digital, Stetoskop, Thermometer, Pengukur tinggi badan, Lensa Pembesar. Kacamata Baca, Senter, Spatula, Media Beberan Lansia, satu Set Lansia Kit, Alat Bantu Jalan dan 1 Unit Kursi Roda,” kata Glenda Paputungan SKM, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post siang tadi (06/12/2017).

Dikatakan, Program Pelayanan Lansia yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, merupakan terbaik ditingkat Sulawesi Utara, atas penilaian yang didukung oleh komitmen kerja Puskesmas dan tenaga kesehatan dalam penerapan pelayanan di 33 desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu. (kpc/ajk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Lansia Kotamobagu Dapat Bantuan Alkes 15 Item dari Gubernur Sulut"