Bidang Kesehatan, Pemkot Kotamobagu Sabet 5 Penghargaan dari Gubernur Sulut  

banner 468x60
banner 160x600

Inilah 5 Penghargaan dan Trophy yang diterima oleh Pemerintah Kota Kotamobagu atas pelayanan terbaik di bidang kesehatan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey (dok : Eghy/KPC)

KOTAMOBAGU POST,ADVERTORIAL – Segudang prestasi membanggakan dibidang pelayanan kemasyarakatan terus ditorehkan oleh Pemerintah Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj.Tatong Bara.

Kali ini, bidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pemerintah Kota Kotamobagu meraih 5 penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertempat di Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (04/12/2017).

Penyerahan Award 2017 Bidang Kesehatan tersebut, digelar pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, bertempat di Perkebunan Bupati Mitra, tepatnya di Perkebunan Lamet.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyerahkan 5 penghargaan atas prestasi pelayanan kesehatan yang diterima oleh Kadis dr Haris Mongilong, kegiatan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) bertempat di Kabupaten Mitra (dok : Eghy/KPC)

Prestasi yang sukses diraih oleh jajaran Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, yakni : Terbaik I Pelayanan Lanjut Usia (Lansia), Terbaik I Pengelolaan APL Kesehatan Daerah, Terbaik III Puskesmas Pengelolaan Sistem Infomasi Kesehatan Daerah, Terbaik I Tenaga Kesehatan Teladan Kesehatan Lingkingan (Kesling), dan Terbaik II Tenaga Kesehatan Teladan Apoteker.

“5 Penghargaan dibidang pelayanan kesehatan diterima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu pada puncak acara HKN di Kabupaten Mitra. Penghargaan dan Trophy itu diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur Sulut,” kata Glenda Paputungan, Pengelola Program Lanjut Usia, Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, kepada Kotamobagu Post, siang tadi (06/12/2017).

Pejabat Pengelola Lansia Dinas Kesehatan Kotamobagu Eghy Paputungan saat menerima penghargaan pengelola Lansia terbaik I dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (dok : Eghy/KPC)

Informasi dihimpun, kegiatan puncak HKN ke-53 yang dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dihadiri oleh seluruh jajaran Dinas Kesehatan se-Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara untuk rombongan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dipimpin langsung oleh dr.Haris Mongilong selaku Kepala Dinas, menghadiri acara puncak HKN Ke-53 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kepala Dinas Kesehatan Haris Mongilong, menerima langsung 5 reward dari Gubernur Sulut, sebagai bukti komitmen atas pelayanan dibidang kesehatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Ir Tatong Bara. (advertorial/ajk/kpc)

Category: Advertorial, Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bidang Kesehatan, Pemkot Kotamobagu Sabet 5 Penghargaan dari Gubernur Sulut  "