Lagi, Kotamobagu Sabet Penghargaan Terbaik Inovasi Pelayanan Kepegawaian Tingkat Sulut 

banner 468x60
banner 160x600

Award 2017 Kota Kotamobagu menyabet prestasi Peringkat Pertama Tingkat Sulut dibidang Inovasi Pelaynana Kepegaaian

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu lagi menyabet prestasi membanggakan. Kali ini daerah yang 10 tahun dimekarkan dari Kabupaten Bolmong, mencatat prestasi membanggakan dibidang Pengelolaan Kepegawaian.

Penghargaan Kota Kotamobagu dikukuhkan pada Peringkat Pertama se-Sulawesi Utara, telah diterima langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs Nasrun Gilalom mewakili Walikota Ir Tatong Bara.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bertempat di Aula Kantor Gubernur Sulut pada Selasa (05/11/2017).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sahaya Mokoginta membenarkan diraihnya Award 2017 dibidang pengelolaan kepegawaian.

“Diterimanya penghargaan ini merupakan wujud komitmen semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Kotamobagu yang senantiasa mendukung tata kelolah kepegawaian yang baik,” terang Mokoginta.

Dikatakan, dengan diterimanya Award Pengelolaan Kepegawaian 2017, akan mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta , meningkatkan lagi tata kelola kepegawaian. (kpc/kif)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Lagi, Kotamobagu Sabet Penghargaan Terbaik Inovasi Pelayanan Kepegawaian Tingkat Sulut "