Herman Aray : “Pasar Murah Natal Untuk Warga Kurang Mampu”

banner 468x60
banner 160x600

Tampak salah satu aktifitas Pasar Murah Natal yang diserbu masyarakat. (dok : isimewa)

KOTAMOBAGU POST – Kiat Pemerintah Kota Kotamobagu membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan harga pangan yang murah dan terjangkau, akan diwujudkan melalui Pasar Murah Natal 2017.

Sebelumnya Pemprov Sulut bekerja sama dengan Pemkot Kotamobagu telah menggelar kegiatan yang sama, yakni Pasar Pangan Murah jelang Natal 24 Desember 2017 disejumlah titik di Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Disperindagkop dan UKM Kota Kotamobagu Drs Herman Aray kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan Pasar Murah Natal 2017, segera dilaksanakan.

Sumber penganggaran Pasar Murah Natal, bersumber dari APBD Perubahan 2017, yakni sebesar Rp60 Juta.

“Kita siap melaksanakan program kerja dari Ibu Walikota Kotamobagu, yakni menggelar Pasar Murah Natal 2017. Kita berharap, kegiatan ini akan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk bisa mendapatkan harga pangan yang murah dan berkualitas,” terang Herman Aray, via seluler (05/12/2017).

DIkatakan, sosialisasi media massa di Kota Kotamobagu untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan Pasar Murah Natal, akan sangat membantu.

“Setiap tahun sudah menjadi agenda resmi Pemerintah Kotamobagu untuk menggelar Pasar Murah, baik di momentum Hari Raya Idul Fitri, maupun pada Hari Raya Natal,” bebernya. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Herman Aray : “Pasar Murah Natal Untuk Warga Kurang Mampu”"