Peringatan Hari Ibu Tanggal 22 Desember, PUSPAGA Kotamobagu Siap di ‘Launching’

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu saat menghadiri kegaiatan PUSPAGA tingkat Nasional di Jakarta (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara, terus meraih prestasi membanggakan dalam komitmennya menjalankan program kerja kemasyarakatan, khususnya di bidang Perempuan dan Anak.

Tak heran bila Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak memberikan perhatian serius terhadap program kerja Pemberdayaan Perempuan dan Perlindingan Anak di Kota Kotamobagu.

Sebagai bukti, Kementerian P3A memberikan bantuan untuk operasional untuk Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) dan terlaksananya kegiatan operasional Pusat Informasi Sahabat Anak atau PISA.

Nah, menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sitti Rafiqah Bora, saat kepada Kotamobagu Post, siang tadi (04/12/2017), bantuan kementerian P3A itu, akan diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan Launching PUSPAGA.

“Launching PUSPAGA akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2017, hari itu bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Nasional,” ujar Rafiqah panggilan akrab Mama Farah, siang tadi via seluler.

Menurutnya, komitmen kerja yang mendapatkan perhatian serius dari Walikota Ir Tatong Bara, juga adalah terakit Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunga Anak.

“Kita semua harus sepakat, Kota Kotamobagu menjadi kawasan Kota Layak Anak dan memberikan perhatian serius dan komitmen yang tinggi terhadap perempuan dan anak. Program PUSPAGA dan PISA adalah instrument dari kepedulian yang tinggi dan perhatian serius oleh Pemerintah Kotamobagu kepada Perempuan dan Anak dari segala aspek,” papar mantan pejabat senioritas sukses menduduki Kabag Humas Pemkab Bolmong dan Pemkot Kotamobagu, itu. (kif/ando/tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Peringatan Hari Ibu Tanggal 22 Desember, PUSPAGA Kotamobagu Siap di ‘Launching’"