Pemkot Kotamobagu Siap Salurkan Bantuan Milik Kementerian P3A

banner 468x60
banner 160x600

Sitti Rafiqah Bora SE Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu terus membangun komitmen yang kuat untuk mensukseskan kawasan Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak.

Sinergitas dan perhatian serius terus galakan bagi kaum perempuan dan anak, terlebih lagi Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) sudah mempersiapkan penyaluran bantuan operasional dalam rangka pemberdayaan peran kegiatan Pusat Pembelajaran Keluarga atau PUSPAGA.

Bantuan bersumber dari Kementeria P3A tersebut sesuai rendana akan diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, pada tanggal 22 Desember 2017.

Menurut Kepala Dinas P3A, Sitti Rafiqah Bora SE, Bantuan yang diserahkan itu meliputi tersebut, meliputi perlengkapan sekretariat puspaga, diantaranya Komputer, Printer, LCD Dispenser dan alat-alat mebeleur.

“Bantuan ini diberikan untuk kegiatan opersional PUSPAGA di Kota Kotamobagu, bersumber dari Kementerian P3A,” tandas Rafiqah Bora, pada sejumlah media, pada Senin (04/12/2017) .

Selain itu kata dia, Kementerian P3A juga ikut membiayai operasional dan gaji selama kurun setahun bagi para tenaga psikologi khususnya program perlindungan pada anak untuk kawasan Kota Kotamobagu. (kif/ajk/kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Siap Salurkan Bantuan Milik Kementerian P3A"