Rusunawa Gogagoman Prioritas Pedagang, Warga Kotamobagu Tak Punya Hunian Silahkan Mendaftar 

Pemerintah Kotamobagu mengimbau segera memanfaatkan Rusunawa di Kelurahan Gogagoman bagi warga yang belum punya rumah tinggal (foto : Rusunawa Gogagoman)

KOTAMOBAGU POST-  Seiring dioperasikan bangunan Rumah Susun Sederhana (Rusunawa), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan khusus bagi warga Kotamobagu yang belum memiliki rumah tinggal.

Kepada Dinas PRKP  Ir Imran Amon menghimbau, warga segera untuk memanfaatkan fasilitas Rusunawa) yang sudah beroperasi terletak Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Ibu Wali Kota sudah berusaha untuk menyiapkan sarana dan prasarana bagi masyarakat, diantaranya Rusunawa yang ada di Kelurahan Gogagoman. Pemerintah mengimbau warga Kotamobagu, agar bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disiapkan pemerintah,” ujar Imran Amon.

Dikatakan, Rusunawa yang dibangun pemerintah di Keluarahan Gogagoman, lebih diprioritaskan untuk ditempati oleh pedagang.

“Namun jika ada warga ber-KTP Kotamobagu yang belum memiliki rumah tinggal, bisa mengajukan permohonan untuk menempati Rusunawa tersebut,” kata Imran Amon, diruang kerjanya (08/11/2017) kepada sejumlah awak media.

Diketahui, sejak bencana kebakaran di Pasar Gogagoman, para korban kebakaran langsung diberikan tempat tinggal oleh Pemerintah Kotamobagu di Rusunawa.

Para korban kebakaran tersebut, akan menempati Rusunawa secara gratis hingga bulan Desember 2017 nanti. (ald/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rusunawa Gogagoman Prioritas Pedagang, Warga Kotamobagu Tak Punya Hunian Silahkan Mendaftar "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.