Pemkot Kotamobagu Segera Lunching Aplikasi Sistem Informasi Penataan ASN

banner 468x60
banner 160x600

Kegiatan sosialisasi aplikasi “SIAP-ASN” digelar oleh BKPP Kota Kotamobagu (foto :diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Inovasi Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara dibidang penggunaan teknologi aplikasi seolah tiada hentinya. Kali ini database pengelolaan informasi ASN siap di launching.

Apikasi ini dinamakan SIAP ASN atau Sistem Informasi Penataan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Guna penerapannya pada awal tahun 2018 nanti, mulai melaksanakan sosialisasi serta pelatihan tentang aplikasi tersebut kepada ASN.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengatakan, kegiatan dilaksanakan guna menambah pengetahuan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, tentang fungsi aplikasi.

“Sosialisasi dan pelatihan dilakukan agar ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, akan memahami dan bisa mengoperasikan system aplikasi ini,” kata alumnus STPDN ini.

Pelatihan dan sosialisasi penggunaan Aplikasi SIAP-ASN menurutnya, dilaksanakan instansinya bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Kotamobagu dengan peserta dari utusan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Jika ASN sudah paham betul tentang pengoperasian system ini, nantinya akan dilaksanakan launching,” ungkapnya sambil menambahkan pelatihan yang melibatkan seluruh ASN utusan OPD, akan digelar selama 4 hari. (diskominfo kk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Segera Lunching Aplikasi Sistem Informasi Penataan ASN"