KPU Bolmut Terima Pendaftaran Berkas Calon Perseorangan HD-Muri 

banner 468x60
banner 160x600

KPU Bolmong Utara saat menerima perndaftaran berkas pasangan calon perseorangan milik pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hamdan Datunsolang Murianto Babay (foto : gandhi goma)

KOTAMOBAGUPOST – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong Utara, resmi menerima berkas pendaftaran calon pasangan perseorangan pada Rabu, (29/11/2017).

Proses penerimaan pemasukan berkas pasangan calon milik Hamdan Datunsolang dan Kol. C.A.J Murianto Babay, yang dipersyaratkan KPU sebanyak 5.609 dukungan masyarakat berlampirkan Kartu Tanda Penduduk  (KTP).

Ketua KPU Bolmut Faisal Husin yang memimpin langsung proses pemasukan berkas, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bakal calon Hamdan Datunsolang- Kol.CAJ  Murianto Babay bersama timses yang datang ke KPU dengan tertib dan aman.

Menurut Ketua KPU Bolmut,  proses selanjutnya adalah verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh PPS selama 14 hari kedepan.

“Dan kita menunggu hasilnya yang nantinya akan di verifikasi administrasi dan factual dengan persyaratan bakal calon perserorang yakni sebanyak 5.609 dukungan warga masyarakat sesuai amanah aturan perundang-undangan Pilkada 2018,” kata Ketua KPU Bolmut.

Terpantau wartawan media ini, pasangan bakal calon Hamdan Datunsolang – Murianto Babay tampak diantar oleh tokoh masyarakat mendaftarkan berkas pasangan di KPU Bolmut. (Gandhi Goma/tim kpc)

Category: Bolmut, Breaking News, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "KPU Bolmut Terima Pendaftaran Berkas Calon Perseorangan HD-Muri "