Walikota Kotamobagu Dapat Penghargaan “Successfull Use of Digital Technology” dari Kompas Gramedia 

banner 468x60
banner 160x600

Waikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, akan menerima Penghargaan dari PT. Kompas Gramedia sebagai pemimpin yang sukses memanfaatkan teknologi digital untuk peningkatan layanan publik.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE, kepada sejumlah wartawan (23/11/2017) diruang kerjanya.

Menurut Umar, penghargaan yang akan diterima oleh Walikota dari Kompas Gramedia, yakni reward berkategori ; “Successfull Use of Digital Technology (Application) in Improving Public Services”.

“Undangan kepada Ibu Walikota dari pihak PT Kompas Gramedia, sudah kami terima untuk hadir pada penyerahan penghargaan yang akan dilaksanakan di Manado pada hari Rabu tanggal 29 November 2017,” ucap Yani Umar.

Dikatakan, penganugerahan akan dilaksanakan oleh Kompas Gramedia Sulut Award 2017,  di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

“Penghargaan ini adalah bukti keseriusan dan keberhasilan Pemerintah Kotamobagu dibawah kepemimpinan Ibu Walikota Ir. Tatong Bara yang mampu memanfaatkan teknologi untuk peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat,” terangnya.

Diharapkan, dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat membawa semangat tinggi bagi seluruh ASN dan masyarakat Kotamobagu untuk mewujudkan visi Kotamobagu sebagai Kota Smart City. (audie kerap/diskominfo kk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Dapat Penghargaan “Successfull Use of Digital Technology” dari Kompas Gramedia "