Dinas PMD, Gelar Evaluasi Rencana Kerja bersama 15 Desa di Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs Teddy Makalalag dan Sekretaris Dinas Hamdan Monigi

KOTAMOBAGU POST- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) terus memperkuat sumber daya manusia bagi seluruh perangkat desa di 15 desa se-Kota Kotamobagu.

Pada Rabu (22/11/2017), Dinas PMD dipimpin oleh Drs Teddy Makalalag menggelar Rapat Evaluasi Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Perubahan Tahun 2017.

Kepada wartawan Kepala Dinas PMD, Drs Tedy Makalalag mengatakan, evaluasi RKPDes tersebut adalah bertujuan untuk mengevaluasi  rencana kerja dan serta rencana kegiatan program kerja kedepan agar sinergis, terukur dan tepat sasaran.

“Kita melakukan evaluasi memang lebih terfokus pada system penganggaran dalam RKPDes. Contohnya adalah nomenklatur belanja pegawai,” paparnya.

Dalam evaluasi nanti kata pejabat senior ini, pihaknya dapat melakukan kajian dan analisa apakah sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku.

Dia juga mengakui, ada beberapa desa yang dilakukan evaluasi namun masih perlu diperbaiki administrasinya, sehingga berkas harus dikembalikan ke desa masing-masing. (ald/ded/kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dinas PMD, Gelar Evaluasi Rencana Kerja bersama 15 Desa di Kotamobagu"