DPRD Tetapkan APBD 2018, Walikota Katamobagu Ucapkan Terimakasih 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, serah terima dokumen Perda 2018

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Pemerintah Kotamobagu bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu membahas dan menetapkan APBD 2018, diapresesasi mendalam oleh Walikota Ir Tatong Bara.

Disela-sela sambutannya pada Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2018 di gedung DPRD, Selasa pagi (21/11/2017), Walikota menyampaikan ungkapan terimakasih mendalam kepada semua pihak yang sudah bekerja keras membahas APBD 2018, yang didalamnya berisi seluruh kepentingan pembangunan dan kegiatan pelayanan publik, semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kota Kotamobagu.

Ucapan terima kasih ini saya sampaikan mewakili pihak eksekutif, kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang telah bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam pembahasan dengan seluruh OPD terkait,” ucap Tatong dihadapan seluruh Anggota DPRD, unsur Forkompimda dan pejabat SKPD, serta tokoh masyarakat yang hadir.

Dia berharap, dengan ditetapkannya APBD Tahun Anggaran 2018 ini, akan membawa perubahan yang besar dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Diketahui, Rapat Paripurna pengesahan APBD 2018 sebelumnya telah mendapat  persetujuan dari seluruh Fraksi di DPRD, selanjutnya mengesahkan Ranperda APBD 2018 menjadi Perda APBD 2018. (diskominfo kk/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "DPRD Tetapkan APBD 2018, Walikota Katamobagu Ucapkan Terimakasih "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.