Rekor Mabuk Mewah! Puluhan Remaja ‘Pesta’ Eha Bond di Hotel Sutan Raja Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

 

Sekelompok remaja berbeda jenis kelamin saat kepergok sedang berpesta menghirup lem Eha Bond di Hotel Sutan Raja Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST –  Zaman makin edan saja, kebiasaaan menghirup Lem Eha Bond di emperan jalan, kali ini puluhan remaja enjoy  berpesta hirup Eha Bond di Kamar mewah Hotel Bintang 4 Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Peristiwa yang terjadi pada malam minggu (18/11/2017) itu, menjadi mabuk mewah sepanjang sejarah kasus menghirup Lem Eha Bond yang terungkap di kawasan Kota Kotamobagu.

Pesta hirup Lem Eha Bond kepergok oleh seorang security Hotel Sutan Raja, tepatnya di kamar 418 Hotel Sutan Raja, yang terletak di Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Wartawan yang bersama seorang petugas Intel Kodim 1303 Bolmong, sempat melakukan invesgasi dan mengambil dokumentasi gambar terhadap puluhan remaja di kamar 418 Hotel Sutan Raja, pada pukul 24.00 Wita.

Saat memasuki Kamar 418 dimana para remaja terdiri dari perempuan dan laki-laki usia itu berpesta Eha Bond, tampak terlihat kotak Eha Bond dalam kemasan yang sudah terbuka.

Diatas ranjang kamar tidur hotel mewah itu, tampak puluhan anak gadis duduk sambil menutup wajah mereka, karena malu dipergok oleh petugas security Hotel Sutan Raja.

Para remaja berbeda jenis jelamin itu, kemudian langsung disuruh keluar dari kamar hotel. Mereka terlihat menuruni lift dan memilih duduk-duduk di areal pintu masuk hotel, malam itu.

“Benar, ada pesta menghirup lem Eha Bond oleh kelompok remaja. Jumlah mereka kurang lebih 20 orang. Saat saya ikut masuk kedalam kamar hotel bersama security hotel. Ada sejumlah blek lem Eha Bond diatas meja dalam kamar hotel,” kata seorang aparat keamanan berasal dari Kodim 1303 Bolmong, yang ikut memergoki para remaja didominasi oleh perempuan saat berpesta Eha Bond.

Saat wartawan meninggalkan Hotel Sutan Raja sekira pukul 02.00 Wita dini hari, tampak puluhan remaja perempuan dan laki-laki, terlihat masih duduk-duduk di depan Hotel Sutan Raja.

Ada dua remaja lelaki yang sempat di tanyai wartawan, tentang asal domisili mereka. Mereka mengaku warga Gogagoman. Terlihat mata mereka sudah sayu dan langsung tancap gas dengan sepeda motor meninggalkan Hotel Sutan Raja.

Sumber lain menyebutkan, puluhan remaja yang diduga sudah mabuk Eha Bond itu, berasal dari sejumlah desa dan kelurahan yang merupakan kelompok yang sudah terbiasa menggunakan Lem Eha Bond untuk mabuk-mabukan. (tim kpc/kjp)

Category: Breaking News, Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Rekor Mabuk Mewah! Puluhan Remaja ‘Pesta’ Eha Bond di Hotel Sutan Raja Kotamobagu"