2018, Validasi Ulang Penerima Beras Sejahtera di Kota Kotamobagu 

banner 468x60
banner 160x600

2018, Validasi Ulang Penerima Rastra di Kota Kotamobagu akan menvalidasi ulang data yang akan digunakan untuk penerima Rastra di tahun 2018

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu akan melakukan validasi ulang data jumlah penerima  Beras Sejahtera (Rastra) di Kota Kotamobagu.

Sebelumnya angka penerima Rastra pada tahun 2017 ini, telah berkurang sebanyak 1.715 penerima dari total penerima Rastra tahun 2016 sebanyak 6.122.

Menurut Alfian Hasan ST, Kepala Bagian Ekonomo dan Pembangunan Sekretariat Daerah mengatakan, pihaknya akan melakukan validasi ulang data penerima Rastra yang nantinya digunakan sebagai data penerima Rastra tahun 2018 nanti.

Data penerima Rastra untuk tahun 2018 nanti, tergantung hasil validasi ulang yang akan kami lakukan bekerja sama dengan instansi terkait,” ucap Alfian Hasan ST.

Dalam melaksanakan validasi ulang jumlah penerima Rastra, pihaknya akan bekerja sama dengan Biro Statistik, Dinas Sosial dan jajaran aparatur pemerintah desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu. (tim kpc/diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "2018, Validasi Ulang Penerima Beras Sejahtera di Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.