Tatong Bara Ajak Masyarakat Kotamobagu Usung Benny Rhamdani ke DPR RI di Momen Pemilu Legislatif 2019

banner 468x60
banner 160x600

Tatong Bara yang juga Walikota Kotamobagu mengajak masyarakat Kotamobagu mendukung penuh Benny Rhamdani menggantikan kursi DPR RI yang ditinggalkan Yasti Soepredjo

KOTAMOBAGU POST – Benny Rhamdani politikus senior berjiwa nasionalis, kali ini mendapat support penuh dari Tatong Bara untuk maju mencalonkan diri di kursi Dewan Perwakilan Rakyar Republik Indonesia (DPR RI).

Dukungan Tatong Bara yang juga Walikota Kotamobagu terhadap figur yang kini menduduki kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan Sulawesi Utara itu, terungkap pada momen hajatan perkawinan di Desa Poyowa I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Tatong dihadapan ribuan masyarakat Kotamobagu dalam hajatan perkawinan, bahkan menyerukan kepada masyarakat Kotamobagu untuk memberikan dukungan semangat dan suara kepada sosok sebutan akrab Brani yang dikenal berjiwa nasionalis yang akrab dengan masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan itu.

“Saya mengimbau masyarakat Kotamobagu, untuk mendukung Bapak Benny Ramdhani, maju mencalonkan diri ke DPR RI pada Pemilu tahun 2019 nanti,” teriak Tatong, disela sambutan keluarga yang disambut tepuk tangan bahagia oleh ribuan masyarakat yang hadir dalam resepsi nikah tersebut.

Dalam momen ajakan Tatong Bara yang sudah meraih lebih dari 35 predikat penghargaan dibidang pelayanan pemerintah dan kemasyarakat itu, Tatong Bara bahkan mengakui, sosok Benny Rhamdani adalah figur terbaik layak menggantikan Yasti Soepredjo di DPR RI, yang kini telah dipercayakan rakyat Kabupaten Bolmong sebagai Bupati Bolmong.

“Papa Ninin (panggilan kekeluargaan Benny Ramdhani), adalah kader Bolmong Raya, yang sangat potensial,” ucap Tatong sambil tersenyum bangga menatapkan arah pandangan  kepada Benny Rhamdani yang duduk di bagian depan acara resepsi nikah malam itu.

Kemudian Tatong Bara dengan semangat yang tulus menyerukan imbauan kepada masyarakat Kotamobagu untuk mensuport Benny Rhamdani dipentas Pemilu Legislatif agar mewakili masyarakat di DPR RI.

“Saya mengimbau masyarakat Kotamobagu, untuk mendukung Benny Ramdhani, maju ke DPR RI tahun 2019 nanti. Papa Ninin (sapaan akrab Benny Ramdhani, red), adalah kader Bolmong Raya, yang sangat potensial. Kan kader terbaik dimiliki Bolmong raya, yaitu Ibu Yasti, sudah pindah pengabdian, menjadi Bupati Bolmong, dan Papa Ninin lah, sangat pantas untuk menggantikan perannya di DPR RI nanti,” kata Tatong Bara.

Seruan dan ajakan Tatong Bara tersebut terkesan adalah untuk meyakinkan 81 ribu wajib pilih  di Kota Kotamobagu untuk memberikan dukungan bulat bagi figur berjiwa sosial dan dekat dengan semua strata masyarakat, siapa lagi kalau bukan sosok Benny Rhamdani, agar dapat menggantikan peran Yasti Soepredji di DPR RI dalam mengabdikan diri bagi kepentingan masyarakat di Kota Kotamobagu, dan Bolmong Raya pada umumnya. (audie kerap)

Category: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Kotamobagu, Politik, Sulawesi UtaraTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tatong Bara Ajak Masyarakat Kotamobagu Usung Benny Rhamdani ke DPR RI di Momen Pemilu Legislatif 2019"