Ada Bau Busuk di Halaman Hotel Sutan Raja Kotamobagu Ganggu Pengunjung 

banner 468x60
banner 160x600

Ada bau busuk di halaman samping kanan Hotel Sutan Raja Kotamobagu yang mengganggu warga pengunjung

KOTAMOBAGU POST – Hotel berbintang 4 kebanggaan masyarakat Kota Kotamobagu, siapa lagi kalau bukan Hotel Sutan Raja rupanya cukup mengesalkan warga lantaran ada sengatan bau busuk.

Hotel berlantai 4 tingkat terletak di Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur itu, dikeluh oleh sejumlah masyarakat lantaran bau busuk atau seperti bau amis, tercium menyengat hidung.

Bau amis sangat tajam menusuk paru-paru itu, tercium oleh siapa saja yang melintas tepat disamping kanan gedung Hotel Sutan Raja itu.

Keluhan itu muncul dari sejumlah sumber Kotamobagu Post yang kemudian ditindaklanjuti oleh sejumlah wartawan untuk mendatangi kawasan Hotel Sutan Raja.

“Aduh memang bau busuk itu cukup menyengat hidung . Nanti para wartawan boleh datang langsung di Hotel Sutan Raja. Bau busuk itu tercium tajam halaman samping kanan bagian Hotel,” ujar Feli dibenarkan oleh lelaki lain panggilan Rus, dua orang ini mengaku pengunjung Hotel Sutan Raja, yang baru saja keluar dari ruangan Restoran Hotel itu.

Keduanya juga berpesan kepada wartawan untuk menyampaikan tentang bau busuk diduga bersumber dari saluran air atau drainase yang selalu tercium saat warga melintas di samping kanan bangunan Hotel Sutan Raja.

Saat sejumlah wartawan pada Sabtu malam (18/11/2017) sekira pukul 23.30 Wita kemudian mendatangani Hotel itu, ternyata benar bau amis dan busuk tercium menyengat.

Hasil investigasi bau amis dan busuk itu ternyata bersumber dari saluran air atau drainase tepat disamping dinding gedung Hotel. Diduga sumber bau berasal dari sisa-sisa makanan yang dan kotoran organik yang mengalir di drainase tepat di samping bangunan hotel.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, managamen Hotel Sutan Raja, masih belum sempat dikonfirmasi untuk mendapatkan penjelasan, mengapa bau amis atau busuk itu terkesan hanya dilakukan pembiaran dan mengganggu warga pengujung Hotel Bintang 4 kebanggaan masyarakat di Bolmong Raya itu. (tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Ada Bau Busuk di Halaman Hotel Sutan Raja Kotamobagu Ganggu Pengunjung "