“Tenaga Medis Harus Miliki Visi, Misi, Pelayanan Prima dan Target Kerja”

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong mengajak kepada seluruh tenaga medis untuk memberikan dedikasi pelayanan prima di momentum Hari Kesehatan Nasiona Ke-53 Tahun 2017.

KOTAMOBAGU POST – Kerja keras Pemerintah Kota Kotamobagu dimotori oleh Walikota Ir Tatong Bara dibidang pelayanan dasar manusia, mutlak di laksanakan dengan dedikasi yang sungguh-sungguh oleh seluruh tenaga medis sebagai ujung tombak Pemerintah Kotamobagu dibidang pelayanan Kesehatan kepada rakyat.

Hal ini terungkap saat sambutan Walikota Ir Tatong Bara disela-sela sambutannya pada peringatan Hari Kesehatan Nasiona (HKN) Ke-53 Tahun, yang dipusatkan di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu Rabu kemarin (15/11/2017).

visi misi serta sasaran kinerja  yang akan dilaksanakan tahun depan sudah harus dimiliki seluruh komponen yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, seiring dengan tak lama lagi tahun anggaran 2017 akan berkhir

“Melalui momentum HKN Ke-53 Tahun, terlebih di penghujung tahun kerja 2017 ini, diharapkan seluruh komponen yang ada di Dinas Kesehatan sudah harus memiliki visi misi dan target kerja yang akan diraih untuk tahun yang akan datang.  Artinya tugas berat sudah menanti di tahun 2018 mendatang,” ungkap Tatong Bara, dilansir dari situs resmi Pemerintah Kotamobagu.

Walikota juga memberikan pesankepada seluruh  tenaga medis di lingkungan Dinas Kesehatan untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Tetap konsisten memberikan yang terbaik kepada masyarakat, serta selalu tampilkan keramahan dalam pelayanan. Untuk menuju kota sehat, kita harus selalu tampilkan pelayanan yang prima,” ajak Walikota Kotamobagu. (tim kpc/diskomonfo kk)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "“Tenaga Medis Harus Miliki Visi, Misi, Pelayanan Prima dan Target Kerja”"