Tatong Bara Buka Resmi Pelatihan Relawan Kotaku Tanpa Kumuh  

Kotamobagu818 Dilihat
Walikota Tatong Bara saat membuka resmi kegiatan pelatihan Relawan Kotaku Tanpa Kumuh

KOTAMOBAGU POST – Tekad Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mensukseskan Program Kotaku Tanpa Kumuh, tercermin dari kegiatan pelatihan Relawan Kotaku Tanpa Kumuh, yang digelar oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Kegiatan yang dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Tatong Bara pada Senin (06/11/2017) diikuti oleh Relawan Kotaku Tanpa Kumuh dari 7 Kelurahan se-Kota Kotamobagu.

 Dalam sambutannya, walikota berharap agar pelatihan yang dilaksanakan, bisa membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mewujudkan Program KOTAKU yang sedang berlangsung

 Kegiatan hari ini sangat penting, untuk itu saya berharap kiranya, seluruh peserta atau relawan betul-betul serius mengikuti kegiatan ini, agar program KOTAKU bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” kata Walikota, dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.

 

Kegiatan peningkatan kapasitas tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, ikut dihadiri oleh Sekda Adnan Massinae, S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Asisten II Setda Kotamobagu Drs Gunawan Damopolii, Koordinator KOTAKU Frangky Van Pamelen,  Kadis PRKP Kotamobagu Ir Imran Amon. (kpc/diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.