Dinas PRKP Latih 165 Relawan Kotaku Tanpa Kumuh dari 7 Kelurahan

banner 468x60
banner 160x600

165 peserta tergabung dalamRelawan Kotaku Tanpa Kumuh saat mengikuti pelatihan digelar oleh Dinas PRKP Kota Kotamobagud

KOTAMOBAGU POST – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotambagu, menggelar pelatihan peningkatan sumber daya manusia yang tergabung dalam Relawan Kotaku Tanpa Kumuh.

Kegiatan yang digelar di Aula Rumah DInas Walikota, digelar pada Senin (08/11/2017) diikuti oleh 165 orang peserta Relawan Kotaku Tanpa Kumuh.

Sebelumnya, kegiatan ini telah dibuka langsung oleh Walikota Ir Tatong Bara, dihadiri oleh sejumlah pejabat berkompoten di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotambagu, Ir Imran Amon, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang akan digelar terus dengan merekrut para relawan dari seluruh Kelurahan dan Desa se Kota Kotmamobu.

“Tahun ini kami melaksanakan pelatihan Relawan Kotaku Tanpa Kumuh utusan dari 7 Kelurahan se-Kota Kotamobagu,” ungkap Ir. Imran Amon.

Dia mengatakan, utusan dari 7 kelurahan tersebut meliputi 165 peserta yang tergabung dalam Relawan Kotaku Tanpa Kumuh.

“Tahun depan (2018), nantinya akan terus bertambah rekrutmen para Relawan Kotaku Tanpa Kumuh yang nantinya diakomodir dari desa dan kelurahan lainnya. Tahun ini baru relawan dari 7 kelurahan yang secara bertahap kita laksanakan pelatihan,” kata Amon pada wartawan Kotamobagu Post, siang tadi (07/11/2017) konfirmasi via seluler.

165 peserta Relawan Kotaku Tanpa Kumur menurutnya, berasal dari  Kelurahan Kobo Besar, Tumobui, Kotamobagu, Kotobangon, Gogagoman, Mogolaing dan Molinow. (tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dinas PRKP Latih 165 Relawan Kotaku Tanpa Kumuh dari 7 Kelurahan"