BPJS Tatap Muka dengan Walikota Kotamobagu dan Jajarannya 

banner 468x60
banner 160x600

Tim BPJS Kesehatan saat bertatap muka dengan Pemerintah Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar tatap muka dengan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara beserta jajaran instansi terkait.

Kegiatan yang digelar di rudis walikota kamis (02/11/2017) tersebut, rangka membahas kepesertaan penduduk Kotamobagu atas Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Pihak BPJS memaparkan serta mengevaluasi terkait kepersetaan warga dalam JKN dan KIS, serta tagihan yang saat ini masih menjadi tanggungjawab Pemerintah Kotamobagu.

”Tentunya menjadi perhatian dari pemerintah agar masyarakat dapat mendaftarkan diri dalam kepesertaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,” ujar Dewita Manurang

Senada hal itu, Asisten Bidang Pemerintahan Nasrun Gilalom mengatakan, apa yang disampaikan tadi akan menjadi perhatian sekaligus usulan pemkot kotamobagu.

“Pihak BPJS agar lebih intens dalam melakukan sosialisasi kemasyarakat tentang apa manfaat dari JKN dan KIS bagi masyarakat”, kata Gilalom.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Ir Tatong Bara, Deputi BPJS Wilayah Sulut Tenggo – Malut, Kepala BPJS Bolmong Suci Wulandari, para Asisten, pimpinan SKPD serta para Kepala Puskesmas yang ada dikotamobagu. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "BPJS Tatap Muka dengan Walikota Kotamobagu dan Jajarannya "