Melgi Pehibe Pejabat Imigrasi Kotamobagu Dilepas dengan Bangga 

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu Jhoni Rumagit SH saat menyerahkan cendra mata kepada Melgi Pehibe yang pindah tugas di Kantor Imigrasi Kelas II Manado (foto tim ott)

KOTAMOBAGU POST –  Suasana kesedihan dan kebanggaan, mewarnai acara pelepasan Melgi Pehibe, seorang pejabat Imigrasi Kelas III Kotamobagu, siang tadi (Kamis 02/10/2017).

Acara perpisahan yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu yang berlangsung di Resto D’Telaga Desa Bungko, dihadiri oleh sejumlah pejabat unsur mewakili Forkompimda Kota Kotamobagu.

Tampak hadir juga Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bitung Lexi A.Mangindaan SH bersama Kasie Lalintuskim Made SH, Pejabat Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Divisi Imigrasi Sutoyo SH.

Dalam sambutan kesan dan pesan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Jhoni Rumagit SH mengatakan ungkapan terimakasih mendalam kepada Melgi Pehibe yang sudah mengabdikan tugasnya dengan baik sebagai pejabat Imirgasi Kotamobagu.

“Pak Melgi Pehibe sekaligus melaksanakan dua tugas yakni Kasubsie Insarkom dan Wasdakin di Kantor Imigrasi Kotamobagu. Selama ini Pak Melgi selalu melaksanakan tugas dengan baik bahkan bertanggungjawab menjalankan tugas disaat saat saya ada tugas luas,” kata Kanim Jhoni Rumagit SH.

Senada hal itu, Melgi Pehibe dalam penyampaian kesan dan pesannya mengatakan, dirinya bertugas di Kantor Imigrasi Kotamobagu sejak bulan Mei 2014, atas kepercayaan yang berikan pimpinan.

“Saya menyampaikan terimakasih mendalam kepada seluruh tim kerja yang sudah bekerja sama dengan baik dan seluruh memberikan support sehingga semua pekerjaan bisa berhasil dengan baik. Saya juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Kantor Imigrasi Jhoni Rumagit SH yang sudah banyak memberikan arahan serta bimbingan selama saya bertugas di Kotamobagu,” ungkap Melgi Pehibe.

Diketahui, Melgi Pehibe yang sudah 3,5 tahun bertugas sebagai pejabat Kasubsie di Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, dipormosikan melalui Surat Keputusan Menkumham menduduki jabatan Kasubsie Pentuskim Kantor Imigrasi Kelas II Manado. (audie kerap)

Category: Kotamobagu, Sulawesi UtaraTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Melgi Pehibe Pejabat Imigrasi Kotamobagu Dilepas dengan Bangga "