Walikota Kotamobagu: “KNPI Wadah Pemersatu Bangsa”

Kotamobagu736 Dilihat
Asisten I Nasrun Gilalom saat membacakan sambutan Walikota Kotamobagu dalam kegiatan penutupan Jambore KNPI ke-90 digelar oleh DPD KNPI Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah wadah untuk menggalang persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih sebagai organisasi berhimpun kepemudaan yang menjadi ujung tombak pemersatu bangsa.

Demikian diungkapkan Walikota Ir Tatong Bara, disela-sela sambutan penutupan kegiatan Jambore Pemuda yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah KNPI, Kota Kotamobagu, (31/10/2017).

Dalam sambutannya, Asisten I Nasrun Gilalom yang membcakan sambutan Walikota, secara resmi menutup kegiatan Kotamobagu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89, yang berlangsung di Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

 “KNPI sebagai wadah untuk tetap menggalang persatuan dan mengembangkan semua potensi serta partisipasi dalam pembangunan”, kata Walikota

Diharapkan, pemuda sebagai pilar utama untuk kemajuan dan kemandirian daerah, harus bisa memposisikan diri dan mengambil peran untuk daerah. (kpc/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.