Kontingen Kota Kotamobagu Cetak 41 Medali. Catur, Taekwondo dan Karate Boyong Medali Emas   

banner 468x60
banner 160x600

4 Atlet Taekwondo Kontingen Kota Kotamobagu yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sulut Tahun 2017 di Tondano, sukses membawa pulang satu medali emas

KOTAMOBAGU POST –  Kontingan Pekan Olahraga Provinsi Sulut (Porpov) utusan Kota Kotamobagu, sukses memboyong 4 medali emas yang dicetak para atlet dari 3 Cabang Olahraga.

Tiga Cabang Olahraga yang meraih prestasi membanggakan tersebut, yakni Catur 2 Medali Emas, Karate 1 Medali emas dan Taekwondo dengan 1 medali emas.

“Kontingan Kotamobagu cukup berhasil dengan prestasi 41 medali, 4 diantaranya adalah medali emas,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tonni Ponongoa kepada wartawan.

Menurutnya, seluruh kontingan meliputi atlet dan official utusan Kota Kotamobagu, telah memberikan yang terbaik dalam laga mengharumkan nama baik daerah Kota Kotamobagu.

“Apapun hasil yang diberikan, merupakan pengabdian yang terbaik dengan kerja keras. Karena kegiatan Porpov kali ini tentu menjadi tolak ukur dan pengalaman berharga bagi para atlet dan tim official dalam menghadapi event kedepan,” katanya.

Untuk itu, dia mengatakan ungkapan terimakasih kepada seluruh Kontingan Kota Kotamobagu yang sudah mensukseskan dan telah memberikan yang terbaik.

“Prinsipnya dengan 41 medali ditingkat Provinsi Sulut dengan perbandingan sebagai daerah yang baru berumur 10 tahun otonomi baru, maka Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu tentu memberikan apreseasi mendalam atas semua prestasi yang telah ditorehkan kontingen kita. Hal ini tak terlepas dari perhatian Ibu Walikota Kotamobagu yang memberikan dorongan dan perhatian khusus agar bidang olahraga terus berprestasi”. (audie kerap)

Category: Breaking News, Etalase, Featured News, In Depth, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kontingen Kota Kotamobagu Cetak 41 Medali. Catur, Taekwondo dan Karate Boyong Medali Emas   "