Dinkes Kotamobagu Segera Luncurkan Emergency Service Call 119  

Kotamobagu1576 Dilihat
Dinkes Kotamobagu Segera Luncurkan Emergency Service Call 119 melayani panggilan darurat untuk pelayanan medis ( foto : grab youtube)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Ir Hj,Tatong Bara terus meningkatkan program pelayanan kesehatan. Kali ini terobosan Emergency Service 119 segera diluncurkan.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan dr.Haris Mongilong dilansir dari situ Lingkar8, Emergency Service 119 segera diluncurkan sebagai jawaban peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat Kotamobagu dibidang kesehatan.

Emergency Service 119 katanya, merupakan panggilan darurat oleh masyarakat Kotamobagu yang akan melayani beberapa kebutuhan darurat pelayanan medis masyarakat Kotamobagu.

“Panggilan darurat akan melayani hal-hal yang bersifat emergency, semisal ibu melahirkan atau kecelakaan yang membutuhkan pertolongan tindakan medis yang cepat,” terang Kadis Kesehatan, dr Haris Mongilong, baru-baru ini.

Untuk peluncuran program layanan kesehatan Emergency Service 119, pihaknya sudah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI yang nantinya akan mendapatkan bantuan sebanyak 2 unit mobil Emergency Service 119. (tim kpc/ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.