Kontingan Porpov Sulut 2017, Kotamobagu Lumbung Atlet Dibanding 4 Kabupaten di BMR

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Ir Tatong Bara dengan senyum bangga menyerahkan pataka kepada Kadis Pora Tonni Ponongoa melepas kontingan atlet Kotamobagu berlaga di Porpov Sulut 2017

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu jadi lumbungnya atlet berbakat. Hal ini dibuktikan daerah yang dinahkodai walikota perempuan, siapa lagi kalau bukan Ir Tatong Bara, leading sebagai pemilik atlet terbanyak utusan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Sulut 2017.

Pemecehan rekor pengiriman atlet terbanyak pada laga Porpov Sulut yang akan digelar mulai tanggal 09 hingga 16 Oktober 2017 di Tondano Kabupaten Minahasa, dibuktikan dengan kesiapan sebanyak 140 atlet dari berbagai cabang olahraga.

140 Atlet dari seluruh cabang olahraga yang siap berlaga ini, akan didampingi oleh 20 Tim Official yang akan bertanding kurun 7 hari di Sasaran, Tondano Ibu Kota Kabupaten Minahasa.

Walikota Kotamobagu meminta kepada selutuh atlet Kontingan Porpov Sulut 2017 utusan Kota Kotamobagu agar menjaga sportivitas dalam pertandingan

Kebanggaan ini terlihat saat sambutan Walikota Ir Tatong Bara (Kamis 05/09/2017) pada momentum pelepasan kontingan Porpov Sulut, bertempat di rudis walikota siang tadi.

“Alhamdulillah,  kontingen Kotamobagu masih bisa mengirim rombongan atlet terbanyak se-Bolaang Mongondow Raya,” ungkap Walikota Tatong Bara, tersenyum kepada para atlet notabene pelajar di Kota Kotamobagu.

Nah, menurut figure pemimpin cantik dan energik ini, Pemerintah Kota Kotamobagu mampu mempersiapkan sebanyak 140 atlet untuk berlaga di Porpov Sulut 2017 mewakili daerah Kotamobagu.

Meski katanya, diketahui pada akhir tahun 2017 ini, Pemkot Kotamobagu sedang melakukan efesiensi anggaran namun tetap memberikan perhatian serius akan penjaringan bibit-bibit unggul dari berbagai cabang olahraga.

Kadispora Tonni Pononga saat melaporkan kesiapan 140 atlet yang siap menjadi kontingan Kotamobagu berlaga di Porpov Sulut 2017

“Meski ditengah tekanan efisiensi anggaran yang saat ini dihadapi Pemerintah Kota, namun saya bangga, daerah kita mampu mengirim atlet terbanyak tingkat Bolmong Raya untuk mensukseskan kegiatan Pekan Olaharag Provinsi Sulut di Tondano,” beber Walikota perempuan pertama di Kota Kotamobagu, sambil tersenyum manis.

Wanita pemilik lebih dari 30 penghargaan dibidang pelayanan publik ini, juga merasa optimis, bahwa atlet-atlet yang akan diutus mewakili Kota Kotamobagu pada laga Porpov Sulut, sudah dipersiapkan dengan dengan matang dan akan mampu mencetak prestasi.

“Jaga kekompakkan, serta junjung tinggi sportifitas selama bertanding dan dari pribadi  saya, saya akan menyumbang Rp50 juta untuk tambahan kebutuhan kontingen,” terang Walikota, dengan wajah bangga. (audie kerap/advertorial)

Category: Advertorial, Breaking News, Kotamobagu, Sulawesi UtaraTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kontingan Porpov Sulut 2017, Kotamobagu Lumbung Atlet Dibanding 4 Kabupaten di BMR"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.