Walikota Tatong Bara Konsisten Perjuangkan Provinsi BMR  

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Tatong Bara menyatakan kepada Dewan Ketahanan Nasional tentang aspirasi rakyat membentuk Provinsi BMR

KOTAMOBAGU POST – Walikota Ir Tatong Bara tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Kotamobagu untuk mewujudkan terbentuknya Provinsi Bolmong Raya (P-BMR).

Hal ini tercermin dari kunjungan kerja Tim Dewan Ketahanan Nasional  melalui tatap muka dengan Pemerintah Kota Kotamobagu yang berlangsung di rudis walikota, Rabu (03/10/2017).

“Masyarakat Kota Kotamobagu dan masyarakat di Bolmong Raya pada umumnya, sangat merindukan terbentuknya  daerah ini menjadi daerah otonom baru, yakni Provinsi Bolaang Mongondow Raya ,”

Keinginan hakiki mewujudkan Provinsi BMR itu,  dikatakan langsung Walikota Tatong Bara, dihadapan Brigjen. Ali Hamdan Bogra selaku kordinator Tim Dewan Ketahanan Nasional, bersama rombongan saat bertetap muka dengan Pemkot Kotamobagu.

Menurut Tatong Bara, jika ditanya ke seluruh masyarakat Bolmong Raya tentang apa yang diinginkan saat ini, tentu akan dijawab oleh seluruh masyarakat ; Provinsi Bolmong Raya.

“Luas willayah Bolmong Raya, 54 persen dari total wilayah Sulawesi Utara, ditambah segala potensi sumber daya yang dimiliki, kami sudah sangat siap untuk menjadi provinsi otonom, ini kerinduan seluruh masyarakat khususnya di Kota Kotamobagu,” ucap walikota. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara Konsisten Perjuangkan Provinsi BMR  "