Wakil Walikota Kotamobagu Hadiri Paripurna Tingkat I  APBD-P 2017 

banner 468x60
banner 160x600

Wakil Walikota Drs Hi Djainudin Damopolii menghadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I KUA PPAS APBD Perubahan 2017

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu terus memacu percepatan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD –P) Tahun 2017, mengingat kian dekatnya berkahir tahun kerja 2017.

Jum’at (22/09/2017) pekan lalu, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu menggelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Serta Prioritas dan Plafon Anggaran (KUA PPAS).

Hadir selaku pihak pimpinan eksekutif mewakili Walikota, yakni Wakil Walikota Drs Hi.Djainudin Damopolii dan pimpinan Dinas dan Badan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Rapat Paripurna Tingkat I KUA PPAS tersebut,  dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Drs H.Djelantik Mokodompit.

Seluruh Fraksi di DPRD Kotamobagu sepakat dan menyetujui dan dokumen KUA PPAS untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

Wakil Walikota Drs Djainudin Damopolii menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota Fraksi DPRD, yang telah menyetujui dokumen KUA PPAS untuk dibahas di tingkat selanjut.

“Terima kasih kepada semua fraksi yang menerima dan akan melanjutkan pembahasan ini ke tahap selanjutnya”, kata Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii.

Rapat Paripurna tersebut, ikut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae SSos, MSi, Asisten I dan II, para Kepala Dinas/Badan, Camat, Lurah serta Sangadi. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Wakil Walikota Kotamobagu Hadiri Paripurna Tingkat I  APBD-P 2017 "