Walikota Kotamobagu : “Smart City Berdampak Pelayanan Lebih Sederhana, Efektif dan Efesien”

Kotamobagu924 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat membuka kegiatan ertajuk Sharing Knowledge dan Diskusi, bertempat di Orchid 3 Hotel Four Point by Sheraton, Manado Rabu 20/09/2017. (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu tampaknya terus berpacu untuk mewujudkan program Smart City atau Kota Cerdas. Program ini diharapkan akan maksimal berdampak pada pelayanan publik.

Kesan ini terungkap dalam kegiatan bertema “Transformasi Digital Menuju Kota Cerdas Berbasis Pelayanan Yang Maksimal” dalam kegiatan bertajuk Sharing Knowledge dan Diskusi, bertempat di Orchid 3 Hotel Four Point by Sheraton, Manado Rabu (20/09/2017), Rabu (20/09)/2017.

“Saat ini Teknologi Informasi dan Komunikasi, merupakan salah satu sumber daya yang sangat penting dan sangat perlu untuk dikelola dan dimanfaatkan dalam setiap penyelenggaraan pemerintahan di daerah,” kata Walikota, disela sambutan, dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.

Dikatakan, mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Cerdas, khususnya dalam mengimplementasikan sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi, maka Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga telah membangun berbagai fasilitas pendukung, seperti fasilitas Data Center dan Command Center. (diskominfo kk/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.