Walikota Kotamobagu : “Pemkot Dukung Penuh Pilkada Berjalan dengan Baik”

banner 468x60

Walikota dihadapan Ketua KPU RI menytakan dukungan penuh penyelenggaran Pilkada Kotamobagu berjalan dengan baik dan lancar (dok : kpc)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan support penuh kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), agar Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Kotamobagu, dapat berjalan dengan baik.

Hal ini terungkap pada penyampaian Walikota Ir Hj.Tatong Bara, disela-sela kegiatan Launching Tahapan Pilkada Kotamobagu Sabtu (16/09/2017), pekan lalu.

Penyampaian Walikota Tatong Bara ini, pada kegiatan Launching Tahapan Pilkada Kotamobagu yang dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI Arif Budiman S.S, S.IP, M.BA.

“Pemerintah Kota Kotamobagu tentunya akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan penyelenggaran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018. Kita semua memberikan dukungan agar Tahapan Pilkada berjalan dengan baik dan sukses,” terang Tatong Bara.

Disi sisi lain, Walikota Tatong Bara mengapresiasi kehadiran Ketua KPU RI, Arif Budiman SS, SIP, MBA, melakukan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu dengan melakukan launching tahapan Pilkada. (nalex/dkk)

Related Search

Category: Kotamobagu, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu : “Pemkot Dukung Penuh Pilkada Berjalan dengan Baik”"