Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Rombongan Keuskupan Manado

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara berfoto bersama Uskup Keusukupan Manado; Mgr. Estephanus P. Benedictus Rolly Untu, M.Sc (foto diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menerima Kunjungan Kerja Uskup Keuskupan Manado, di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Kunjungan  rombongan Uskup Mgr. Estephanus P. Benedictus Rolly Untu, M.Sc,  tersebut disambut hangat Walikota Tatong Bara pada Sabtu malam (17/09/2018), di rudis walikota.

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih dan perasaan bahagia atas kehadiran Uskup Keuskupan Manado yang baru saja betugas menggantikan uskup yang lama, Mgr. Josef Suwatan M.Sc.

Acara kunjungan kerja Uskup Manado bertempat di rudis walikota, tampak Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menyambut hangat rombongan Keusukupan Manado. (foto : diskominfo kk)

“Secara pribadi sekaligus mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan selamat datang di Kota Kotamobagu. Semoga kehadiran dari uskup yang baru ini bisa membawa berkah kebaikan bagi kami masyarakat Kotamobagu,” kata Walikota Tatong Bara, disela sambutannya.

Sementara itu, Uskup Mgr. Estephanus P. Benedictus Rolly Untu, M.Sc, dalam sambutannya mengatakan ; kebanggaanya atas sambutan yang istimewa dari walikota dan masyarakat Kotamobagu.

Uskup Mgr. Estephanus P. Benedictus Rolly Untu, M.Sc saat memberikan sambutan dalam pertemuan dengan Walikota Tatong Bara (foto : diskominfo kk)

“Saya merasa bersyukur atas sambutan ini, saya berharap kiranya kerjasama yang dibangun selama ini antara pemerintah dan para pemuka agama, dapat berlanjut terus dengan baik, dan menjadi sebuah anugerah bagi kita semua, tanpa melihat perbedaan suku, agama, ras maupun golongan tertentu. Semoga slogan Sulut Sulit disulut bisa kita jaga dan pelihara, khususnya di Kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini,” kata Uskup, disela sambutannya.

Turut hadir dalam pertemuan diantaranya Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor Kanisius  Rumondor, M.Sc, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP), pengurus dan anggota Kaum Bapa Katolik (KBK), pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI), pengurus Kelompok Kategorial, ketua-ketua Wilayah Rohani, serta seluruh pimpinan SKPD Pemerintah  Kotamobagu.  (ADVERTORIAL / sumber : Diskominfo KK)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Rombongan Keuskupan Manado"